Girls day menjadi duta untuk mendukung penggunaan internet yang sehat

Pada 22 September, para anggota Girls day menjadi duta kehormatan untuk ”Pickple” layanan T-Talk.  Dirls Day akan mencoba untuk mendorong netizens untuk melakukan perilaku online positif. T-Talk adalah layanan SNS yang mengumpulkan balasan dari outlet berita utama dan papan pesan. Untuk mencegah netizens meninggalkan pesan penuh kebencian,
mereka telah memilih Girls day dan teman-teman selebriti mereka untuk secara aktif mempromosikan kebiasaan meninggalkan pesan secara ramah, dan balasan positif.

Girls Day akan mengambil waktu dari jadwal sibuk mereka untuk log online dan secara pribadi meninggalkan balasan positif pada artikel tentang politik, masyarakat, dan hiburan. Girls Day menyatakan, “Baru-baru ini, berbagai senior telah melangkah maju untuk berbagi cerita tentang kebencian yang mereka terima dan berapa banyak rasa sakit yang mereka rasakan. 
Kita bisa terhubung ke mereka dalam banyak cara.Sekarang, netizens mungkin tidak akan meninggalkan pesan-pesan kebencian dan kata-kata kasar kepada para selebritis, sehingga tidak akan ada masalah lagi bagi mereka. Kami berharap bahwa kita akan mampu mendorong dan menumbuhkan komunitas pengguna internet yang sehat. ”
 
Source : Allkpop

Comments