Han Geng Tak Sangka Sambutan ELF Luar Biasa

Kemarin, sepertinya ELF dan Gengfans cukup bergembira, pasalnya idola mereka, Han Geng, superstar asal China yang juga pemimpin dari subgrup boyband pemimpin Korean Wave,Super Junior , yakniSuper Junior M telah hadir di Indonesia.
Melalui akun Weibo pribadinya, Han Geng memposting sekitar pukul 9 pagi, Rabu (21/9): Fly! Fly! Sleep! Sleep! dan salah satu rekannya di dalam pesawat @Sun Le: Finally board the plane, thank you Garuda Indonesia for providing the Business Class Seats to our team. Everyone sleep (on way) to Indonesia.
Sekitar hampir pukul 16.00, Rabu (21/9), pesawat yang ditumpangi oleh Han Geng sudah mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Han Geng sendiri keluar dari terminal kedatangan internasional 2E dengan mengenakan topi dan kacamata hitam.

Han Geng sepertinya tampak cukup kaget dengan sambutan ELF yang begitu luar biasa, bahkan tanpa berkata-kata, pria tampan itu hanya tersenyum saat mengetahui fans Super Junioritu sudah menantinya sedari tadi. Namun Han Geng langsung masuk ke dalam mobil Alphard hitam yang langsung membawanya ke hotel Ritz Carlton.

Menurut info yang beredar, Han Geng yang dalam kedatangannya ke Indonesia untuk promo filmnya, MY KINGDOM ini akan menggelar konferensi pers di Surya M2 Cinema, Mangga 2 Square. Tidak selang beberapa lama, sekitar pukul 19.00, Han Geng melakukan interview di Sonora 92,0 FM, Jakarta dalam acara Indovision untuk Indonesia.
Tidak berakhir di situ saja, member yang sudah tidak aktif di Super Junior  semenjak 2010 ini dijadwalkan akan hadir dalam acara DAHSYAT, RCTI, Kamis (22/9). Dan Sepertinya ELF siap menyerbu idola mereka tersebut. Terbukti dengan banyaknya postingan yang tersebar di fans base Super Junior.

Selamat datang Han Geng! 



IniSajaMo

Comments