Hangeng Melanjutkan Kontraknya Dengan SM Entertainment!

Sebelumnya telah diungkapkan kalau Hangeng  menarik gugatannya melawan SM Entertainment, dan sekarang perusahaan ini memberikan penjelasan singkat.

Awalnya Hangeng mengajukan gugatan pada 2009 terhadap  SM Entertainment,yang berdebat kalau dia bekerja dibawah kondisi-kondisi yang sepenuhnya tidak menyenangkan dan kalau panjang kontrak yang selama 13 tahun tidak sah. Dia berusaha untuk membatalkan kontraknya dan (hasil) pengadilan memenangkannya di tahun 2010. Namun SM Entertainment dengan cepat  melanjutkan banding yang  menyebabkan putaran kedua dari perdebatan hukum yang intens. Pada 21 September, Hangeng mengajukan permohonan menarik kembali gugatannya dan pada 25 September usul tersebut di terima.

SM Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat, “Hangeng telah megakui kontrak eksklusif dan  telah menarik gugatannya,”   “Dia akan tetap di Cina dengan promosi-promosi spesial untuk sementara waktu..”
Perncabutan gugatan ini berarti Hangeng akan melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment. Pernyataan agensi tidak menyebutkan apakah dia akan kembali sebagai bagian Supe JUnior atau tidak.

Source: Consumer News, 10Asia
credit: Allkpop

Comments