Heechul sebelum masuk ke camp Nonsan

Pada tanggal 1 September, Super Junior Heechul mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan kemudian secara resmi ia mendaftar sebagai tentara.
Ratusan penggemar dari seluruh dunia ramai menunggu sebelum kedatangannya. Heechul tiba dengan mengenakan topi, dan mengambil waktu sebentar untuk menyapa para penggemarnya.
Dengan senyum cerah, ia mulai, ”Aku tidak akan menyapa siapa pun sebelum mendaftar, tapi saya pikir potongan rambut terlihat baik-baik saja.”

Ia melanjutkan sambil membungkuk, “aku akan kembali sebagai orang dewasa. Terima kasih banyak untuk datang di sepanjang jalan ini.” setelah melakukan beberapa pose yang menawan di depan kamera, “Tolong edit gambar dengan baik jika kalian akan meng-uploadnya!”
Meskipun ia hanya berhenti untuk waktu yang singkat, dia memastikan untuk melambai kepada para penggemarnya sebelum meninggalkan tempat tersebut.
Ratusan penggemar berteriak serempak,”Sehat selalu, kami akan menunggu kamu sampai akhir.” Beberapa fans yang emosional juga terlihat menangisi pendaftaran Heechul.
Heechul akan menerima empat minggu pelatihan di kamp
Nonsan sebelum memulai tugasnya sebagai anggota personil pelayanan publik selama 23 bulan.
sebelumnya Heechul makan di restoran sekitar daerah itu bersama dengan orangtuanya. Jungmo, ZhouMi dan managernya ikut datang mengantar kepergiannya.





 allkpop&dkpopnews
















Comments