Hyun Bin akan menjadi MC pada Marine Corps Marching Band Concert

Sudah dilaporkan bahwa aktor Hyun Bin, saat ini melayani di Marinir, akan menjadi MC untuk Marching Band Konser Korps Marinir Tahunan ke 22  pada tanggal 30 September di KBS Hall di Yeouido, Seoul.

Seorang pejabat Korps Marinir menyatakan kepada wartawan Osen melalui telepon, "Hyun Bin akan menjadi MC untuk program tersebut. Tapi dia tidak akan menyanyikan sebuah lagu ".

Konser ini akan memperingati 60 tahun berdirinya Band Kelautan. Karena ini juga pertama kalinya Hyun Bin sebagai MC, beritanya telah menarik banyak perhatian .

Konser akan terbuka untuk umum, namun, hanya  500 orang pertama di website Korps Marinir dari tanggal 23-25 yang akan dapat menonton konser.

Penyanyi Jeong Soo Ra, Yun Hang Ki, dan Oh Jong Hyuk (yang juga saat ini melayani di Marinir), berencana untuk menyanyikan lagu-lagu di konser perayaan.

Sementara itu pada September 25, Hyun Bin juga akan berpartisipasi dalam '3 rd Korps Memorial Marathon 'di Yeouido Hangang Park, di mana hanya para prajurit terbaik yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi.



Source + Image: Nate
IniSajaMo

Comments