INFINITE’s Woohyun mengungkapkan kisah sebenarnya tentang airmatanya di ‘Strong Heart'



INFINITE  Woohyun yang menjadi tamu SBS 'Strong Heart'  mengungkapkan kisah nyata di balik air matanya saat kemenangan emosional mereka menjadi nomor 1  pada program musik.
Woohyun menjadi yang pertama menarik perhatian MC Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong, dengan judul ceritanya, ‘Be My House” (spin off judul lagu hit mereka," Be Mine "). Ia mengejutkan semua orang di set ketika ia mengungkapkan bahwa asrama yang mereka telah tinggali sejak hari pelatihan mereka benar-benar menjadi rumah  CEO of Woollim Entertainment. Meskipun rumah itu mungkin telah cukup besar untuk CEO pada saat itu, CEO kemudian membawa ke 12 peserta untuk tinggal bersamanya,  total  13 orang hidup di bawah satu atap.
Woohyun mengungkapkan bahwa rumah itu jauh dari mewah seperti orang pikir, untuk menjadi rumah dari CEO sebuah perusahaan hiburan. Tidak ada jalan masuk depan sehingga  jika mereka membuka pintu sedikit, penggemar bisa mengintip ke seluruh rumah, yang menyebabkan beberapa masalah ketika anggota berjalan disekitar dengan pakaian dalam mereka. Woohyun juga mengungkapkan masalah ketika mereka  menghadapi  berbagai kondisi cuaca seperti pemanas mogok, atau hujan merembes ke dalam rumah dan menyebabkan kertas dinding mengelupas dan potongan semen  lepas.
CEO bernegosiasi dengan para anggota bahwa ia akan mengubah asrama mereka jika mereka mampu menempatkan posisi 3 teratas dalam sebuah program musik dengan "Be Mine". Woohyun menyatakan, "Tetapi ketika kami kembali, kami harus menghadapi  melawan sunbaes seperti T-ara, 2NE1, miss A, dan Super Junior. Persaingan yang benar-benar sulit ... jadi kami bertanya-tanya apakah kami benar-benar bisa mewujudkan posisi 3 taratas?. Tapi akhirnya minggu lalu, kami mencapai  tempat 1! Kami sangat sangat senang dan akhirnya menangis tak terkendali di atas panggung. "
Woohyun tidak bisa menahan kegembiraannya saat ia mengungkapkan beberapa rincian tentang asrama baru mereka, "Dari apa yang saya dengar, kami memiliki lantai marmer di ruang tamu, ada dua kamar mandi, ada lift, dan bahkan ada seorang pria pintu depan dan penjaga keamanan yang dapat menerima paket kita untuk kita "-!! menyebabkan semua orang di set bersorak.
Untuk membawa kedekatan dengan segmen ceramahnya, Woohyun mengadakan panggung tari khusus sebagai anggota generasi ke-2 dari 'Boom Akademi', dengan anggota Boom  saat ini, Leeteuk, dan Eunhyuk. 



 Source:allkpop


Comments