Jaejoong, “Aku akan merindukan ‘Protect The Boss’”


JYJ Jaejoong baru-baru ini mengungkapkan perasaannya tentang syuting episode terakhir drama ‘Protect The Boss’.

“Sebelum kami mulai syuting drama ini, aku merasa benar-benar takut dan gugup. Tapi sekarang kami telah mencapai episode terakhir, aku akan merindukannya,” katanya. “Terima kasih kepada sutradara dan penulis yang membimbingku melalui banyak hal dan memberiku petunjuk, dan terima kasih juga untuk Ji Sung dan Ji Hye nuna, serta pemain lainnya. Terima kasih.”
“Sebagai seorang amatir, itu membantu karena karakterku benar-benar down-to-earth,” kata Jaejoong.
Ia juga mengungkapkan beberapa anekdot menyenangkan dari lokasi syuting dengan mengatakan, “Aku mendapatkan beberapa julukan di lokasi syuting! Dengan Choi Kang Hee, ia dan aku adalah “pasangan salju”, dan dengan Wang Ji Hye, kita adalah “pasangan pohon”.
Jaejoong memamerkan sifat baiknya sekali lagi dengan ingat mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang datang untuk mendukungnya, dan bagi mereka yang meninggalkan pesan dukungan di Twitter dan situs ‘Protect The Boss’. “Aku mampu melakukan ini karena semua penggemarku. Terima kasih sudah sangat mendukungku dari awal.”

Episode terakhir dari ‘Protect The Boss’ akan ditayangkan pada 29 September, dan ‘Deep-rooted Tree‘ – yang dibintangi Han Suk Kyu, Jang Hyuk, & Shin Se Kyung – akan mengambil slot setelah drama ini dimulai pada 5 Oktober.

Source & Image: Newsen via Nate
Credit: allkpop.com

Comments