Jang Dong Gun Adu Akting dengan Zhang Ziyi dalam Film Baru?

Baru-baru ini, beberapa foto hasil jepretan paparazi yang menampilkan aktor Jang Dong Gun dan aktris papan atas Cina, Zhang Ziyi, beredar di internet. Dan itu sudah cukup untuk memunculkan sebuah rumor.
     Menurut laporan media Cina, Jang Dong Gun langsung menuju ke sebuah hotel di pinggiran Shanghai setibanya dia disana untuk menghadiri sebuah makan malam. Setelah tiga jam, aktor tersebut keluar dari hotel dengan Zhang Ziyi dan melakukan percakapan singkat dengan aktris tersebut sebelum akhirnya dia meninggalkan tempat itu dengan manajernya, meninggalkan Jang Dong Gun yang melanjutkan pembicaraan dengan orang lain.
     Banyak yang ‘mencurigai’ bahwa Zhang Ziyi telah terpilih sebagai pemeran bersama Jang Dong Gun untuk produksi film baru sutradara Heo Jinho yang berjudul ‘Dangerous Liaisons’, sebuah film remake dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Choderlos de Laclos. Remake baru ini akan menjadi sebuah film romantis yang berlatar belakang Shanghai pada tahun 1930-an di mana kisah cinta yang cukup rumit akan dikisahkan.


asiangrup@IniSajaMo

Comments