Jeong Woo-seong dan Kim Beom syuting pertama drama "Padam Padam... The Sound of His and Her Heartbeats"

jTBC drama"Padam Padam... The Sound of His and Her Heartbeats" mulai syuting untuk pertama kalinya dan terungkap pada tanggal 27.

Gambar ini diambil pada 21 September di Terminal Bus Seoul. Adegan Aktor utama Jeong Woo-seong dan Kim Beom tersenyum lebar ketika  mengungkapkan kedatangan pertama mereka di Seoul , keduanya saling memegang tangan masing-masing dan melihat sekeliling.

Syuting dilakukan dari pagi hingga sore hari, mereka yang melihat kedua aktor ini di jalanan berhenti untuk menatap dimana  keduanya terus menerus berbicara tentang peran dan memantau bagian mereka.

Setelah syuting pertama sukses, Jeong Woo-seong berkata, "Aku tidak bisa tidur semalam karena aku cemas tentang syuting hari ini . Ini menyenangkan dan saya ingin berbagi kebahagiaan dengan staf dan pemirsa".

Kim Beom yang mengambil peran Gook-soo mengatakan, "Saya Kang-anak malaikat pelindung dalam drama tapi aku ingin menunjukkan apa yang Kim Beom bisa seperti malaikat penjaga".

"Padam Padam" adalah tentang kisah cinta antara Yang Kang-anak yang keluar dari penjara 16 tahun setelah salah dituduh membunuh, lalu ada Jeong Ji-na yang sangat realistis dan egois terhadap dirinya dan malaikat-
Lee Gook-soo yang mencoba untuk melindungi nasib keduanya.  

Drama ini akan  ditayangkan pada 5 Desember.
Source : news.nate.com

Comments