JYJ umumkan tanggal konser di Spanyol dan Jerman

C-JeS Entertainment baru saja mengumumkan bahwa JYJ akan menggelar konser di Eropa!
Tanggal 5 September, perwakilan mereka mengungkapkan, “JYJ akan datang ke Spanyol pada Oktober dan Jerman di bulan November untuk konser solo pertama mereka.”

Untuk memulainya, JYJ akan tampil di Palau Sant Jordi di Barcelona, Spanyol pada 29 Oktober. Lokasi ini sebelumnya digunakan untuk konser artis seperti  Ricky Martin dan Deep Purple, jadi fans mengharapkan penampilan yang hebat di panggung ini.
JYJ juga akan ke Jerman dan kini dalam tahap penyelesaian kontrak mereka dengan Tempodrom, stadium yang sebelumnya digunakan oleh Paul Robert Potts, pemenang ‘Britain’s Got Talent‘. Konsernya sendiri dijadwalkan tanggal 6 November.

Perwakilan menyatakan, “Setelah merilis album dunia mereka, JYJ menerima panggilan dari penjuru dunia, terutama Eropa. Kali ini, kami fokus pada kota di sekitar Spanyol dan Jerman secara spesifik, untuk membolehkan fans untuk melihat JYJ.”
Sponsor konser JYJ menyatakan, “JYJ menarik perhatian fans terutama fans Eropa untuk kemampuan mereka sebagai artis yang luar biasa. Tak hanya itu, album mereka juga dirilis dalam bahasa Inggris melalui Warner Music, label yang dikenal oleh fans Eropa.”

Member JYJ mengekspresikan, “Kami tersentuh bahwa kami bisa menyiapkan konser untuk fans yang belum pernah kami temui. Dengan antisipasi global pada Hallyu, kami akan melakukan yang terbaik untuk penampilan kami.”

Source + Photos: OSEN via Naver

Comments