Kakak perempuan Leeteuk menjadi tamu tetap di Radio ‘Boom’s Young Street’

Sudah terungkap bahwa kakak perempuan Leeteuk, Park In Young, akan menjadi tamu tetap pada program radio SBS FM ‘Boom’s Young Street!’

Setiap hari Senin, Park In Young akan menjadi host untuk segmen acara yang disebut ‘Boom Heart’, di mana dia akan memperkenalkan dan membahas cerita pendengar’.
Park In Young berkomentar, “Saya sangat senang bahwa saya bisa menjadi tamu tetap pada sebuah program radio yang akan memungkinkan saya untuk melakukan percakapan nyaman dengan pendengar. Saya pikir bahwa kemampuan untuk berbagi perasaan saya dengan penonton akan merasa berbeda, dibandingkan berbagi dengan mereka melalui layar.”

Pada saat ini, Park In Young bertindak sebagai reporter untuk SBS’s ‘One Night of TV Entertainment’ di samping menjadi MC untuk program bahasa Inggris di EBS


Source + Photo: Money Today

Comments