Kang Ho Dong untuk sementara pensiun dari industri hiburan

Pada 9 September, sebuah konferensi pers darurat diadakan  di Garden Hotel Seoul, di mana Kang Ho Dong menyatakan, “Saya minta maaf karena menyebabkan masyarakat khawatir. Sejak saat ini, saya akan sementara pensiun dari industri hiburan. ”

Dengan menangis, ia melanjutkan, “Saya ingin meminta maaf kepada publik atas skandal pajak terakhir.” Dia kemudian berdiri dan membungkuk dalam-dalam untuk penonton.
Kang Ho Dong menyatakan, “Saya adalah seorang pegulat ketika saya masih muda. Ketika saya adalah seorang pegulat profesional, saya bahkan menerima julukan”orang terkuat”. Setelah saya menjadi seorang entertainer, saya mendapatkan posisi MC yang banyak di berbagai program dengan rating yang tinggi . Tanpa cinta, aku tahu bahwa Kang Ho Dong hari ini tidak akan ada. Mengetahui hal ini, saya telah dikecewakan dan mengecewakan Anda. “
“Masalah pajak salahku karena tidak mengelola sendiri secara menyeluruh. Aku cukup sadar bahwa sekarang publik membenciku. Aku orang yang memiliki pekerjaan sebagai entertainment. Tugas saya adalah memberikan tawa dan kebahagiaan pemirsa melalui TV. Dalam situasi seperti ini, bagaimana saya bisa tanpa malu-malu tertawa dan berbicara di TV? “
Kang Ho Dong melanjutkan, “Mulai saat ini, saya akan sementara pensiun dari bisnis hiburan.”
“Aku akan mengambil konferensi ini sebagai kesempatan untuk memberitahu pemirsa saya bahwa saya sementara akan  pensiun dari industri hiburan. Saya akan membahas dengan produsen program saya bagian dari untuk bernegosiasi tanpa kerugian yang diderita di pihak mereka. “
“Setelah saya pensiun, saya akan merenungkan tindakan saya dan melihat kembali apakah aku terlalu yakin dengan ketenaran saya. Saya ingin meminta maaf sekali lagi untuk menyebabkan gangguan kepada masyarakat. “

 allkpop


Comments