Kang Hodong Meminta Maaf Karena Penggelapan Pajak & Akan Membayar Denda

Telah terungkap bahwa MC Kang Hodong akan diselidiki atas tuduhan penggelapan pajak. Baru-baru ini, Dinas Pajak Nasional Korea menyelidiki kasus dan setelah lima bulan penyelidikan, akhirnya mengumumkan hasil audit.
Pada 5 September, Kang Hodong meminta maaf kepada publik atas skandal penggelapan pajak itu.
Perwakilan Kang Hodong menyatakan, “Setelah berita menyebar pada hari Rabu, kami ingin meminta maaf karena yang bersangkutan dan khawatiran para penggemar.” Mereka melanjutkan dengan, “Kang Hodong telah menerima hasil audit dari Layanan Pajak Nasional dan ia telah dikenakan denda.”
Badan itu melanjutkan dengan, “Selama periode lima bulan, Kang Hodong berpartisipasi secara aktif dalam penyelidikan. Bekerja sama dengan akuntan pajak dan pengacara, Kang Hodong memenuhi semua permintaan yang mereka buat.” Selanjutnya, perwakilan dari Kang Hodong menyatakan, “Ketika hasil dari audit Pelayanan Pajak Nasional dirilis, telah terungkap bahwa dia telah dibayar, dan ia menerima biaya tambahan (denda).”
Kang Hodong menyatakan bahwa ia akan membayar pajaknya dengan setia dan ia meminta maaf sekali lagi atas skandal yang disebabkan tentang warga Korea. Perwakialn Kang Hodong berakhir dengan, “Kami berjanji bahwa Kang Hodong akan menjadi warga yang bertanggung jawab. Sekali lagi, kami sangat menyesal atas situasi yang telah menyebabkan keributan ini.”
Pada awalnya, Kan Hodong menerima dua tuduhan penggelapan pajak. Kang Hodong akan membayar denda yang diperlukan, dan situasi kini telah berakhir.

Source : Koreaboo

Comments

  1. semoga tidak ada imbasnya,,
    mengapa harus melakukan penggelapan uang,,
    yang berakibat buruk pada dirinya sendiri juga,,
    perlunya kesadaran cinta bangsa,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo