Kang Hodong sekali lagi mengecewakan penggemar

Seorang insider dari media melaporkan pada tanggal 20, "Diketahui bahwa Selebriti Korea Kang Ho Dong yang mengumumkan pengunduran dirinya setelah rumor kecurigaan penggelapan pajak, ternyata juga telah membeli sekitar $2,000,000 USD tanah di Pyeongchang-gun, dimana tempat untuk Olimpiade Musim Dingin 2018 akan berlangsung. "

"Ini telah dikonfirmasi bahwa ia telah berinvestasi di lebih dari 20.000 meter persegi tanah selama dua tahun terakhir," lanjut sumber tersebut. "Kang membeli 5.279 meter persegi tanah di November 2009 untuk sekitar $ 700.000 USD dan setelah Tempat Olimpiade Pyeongchang  diamankan, dia membeli lagi 14, 579 meter persegi untuk sekitar 1,3 juta USD."

Ketika netizens mendengar berita itu, mereka berkomentar, "Kang Ho Dong menginvestasikan lebih dari 2 juta USD untuk  tanah sebelum dan sesudah tempat itu aman. Tidak ada lagi memberinya manfaat dari keraguan "," Masalah pajak bisa saja kesalahan yang dibuat oleh seorang akuntan, tapi ini  terlalu banyak "," Saya tidak punya perasaan yang tersisa untuk 1N2D "," Saya merasa dikhianati ", "sebuah investasi pribadi  bukanlah urusan kami kami, tapi ini tidak bisa terjadi pada waktu yang lebih buruk untuk dia", dan "tidak heran mengapa dia pensiun. Ada alasan di balik itu. "

Kang Ho Dong resmi mengumumkan pengunduran dirinya pada tanggal 9 bulan ini dengan menyatakan, "Aku tahu betapa kecewa dan marah Anda semua  dengan saya, dan saya menyesali keputusan saya denagan penuh penyesalan. Dengan hal-hal cara mereka sekarang, tidak ada cara saya akan dapat melanjutkan berbagai acara saya. Oleh karena itu, saya ingin mengumumkan saya pensiun sementara  dari industri hiburan. "



Source & Image : FinancialNews via Nate



Comments