Kecantikan Moon Chae Woon adalah alasan Park Si Hoo bisa berakting bagus

Moon Chae Won's Beauty is Reason for Park Shi Hoo's Great Acting
Pada siaran 27 September  KBS “Yeo Yoo Man Man,”  Park Shi Hoo diwawancarai di lokasi syuting “The Princess’ Man”. Park Shi Hoo saat ini memainkan peran Kim Seung Yoo, yang jatuh cinta dengan Sae Ryoung  (diperankan oleh Moon Chae Won), putri dari orang yang membunuh seluruh keluarganya.

Ketika ditanya apa yang ia pikirkan ketika ia pertama kali mengetahui Moon Chae Won akan menjadi pemeran utama wanita , Park Shi Hoo menjawab, "Saya sangat senang. Kami sudah tahu satu sama lain ... Dan karena Moon Chae Won cantik , saya percaya bahwa saya bisa menggambarkan emosi [cinta yang tragis] dengan baik. "

Park Shi Hoo juga meraih adegan terbaik dari drama di mana dalam salah satu adegan ia meraih kerah baju Sae Ryung, dan Moon Chae Won membalasnya dengan pelukan.




Serial ini telah ditayangkan sebanyak 18 episode dari 24-episode . Dengan hanya beberapa minggu lagi, popularitas drama ini terus meningkat dan berada diperingkat petama diantara drama lainnya.  Orang-orang menunggu dan mengantisipasi tinggi bagaimana kisah akhir dari cinta keduanya yang tragis.

Park Shi Hoo tentunya telah  berakting dengan hatinya. Dan siapa yang tidak akan melakukannya bila di samping Moon Chae Woon?.




* Hadeuuhh..bisa-bisa jadi Cinlok nih kayak City Hunter 


Source Soompie






Comments