Kim Hyun-joong menjadi berita dihalaman depan ketika transit

Bintang Hallyu Kim Hyun-joong akan merilis album kedua dan akan aktif di Asia dalam skala besar.

Manajemennya Key East mengatakan, "Pengerjaan album kedua telah selesai sekitar setengah dan  akan dirilis pada bulan Oktober dan akan ada pertemuan penggemar serta konser di Jepang dan negara-negara Asia lainnya.. Ia pasti sangat sibuk bepergian di Asia sampai Desember ".

Saat ini, Kim Hyun-joong akan bolak-balik Cina dan Jepang, aktif dalam konser dan iklan. Setiap aktivitasnya  dilaporkan selama  waktu tinggal di China. Bahkan, ia terbang melalui Hong Kong dari Cina untuk  ke Jepang untuk presentasi pada tanggal 19, tapi dia sangat terkejut dengan ratusan wartawan yang berkumpul untuk melihatnya di sana. The Hong Kong Sun Daily, Bingwa Daily, Dong Bang Daily dan lain-lain telah menanti dibandara dan membuat berita kunjungannya dihalaman depan.

Manajemen-nya berkata, "Kim Hyun-joong semakin dekat dengan para fans dengan menjadi aktif sebagai seorang penyanyi Ia menunjukkan peningkatan dalam album sehingga kita akan berkonsentrasi di Asia tahun ini.. Dia akan kembali sebagai seorang aktor tahun depan".


Source : news.nate.com/view/20..

Comments