Lamaran romantis Donghae dengan surat cinta yang ia tulis sendiri, terungkap!

Member Super Junior, Donghae, menulis tangan sebuah surat cinta untuk idol perempuan telah terungkap.
Donghae secara pribadi menulis sebuah surat cinta untuk salah satu pemain wanita selama syuting untuk SBS Holiday Special ‘Star Affection Village’, dan dengan sukses mampu menggetarkan tidak hanya perasaan wanita itu, tetapi juga seluruh pemain lainnya.
Karena luka kakinya akibat syuting acara lain, tim produksi khawatir apakah Donghae dapat menghadiri syuting tersebut. Untungnya, meskipun dia cidera, Donghae tetap datang ke lokasi syuting. Dia susah payah berjuang selama syuting, tetapi karena cideranya, dia tidak dapat berpartisipasi secara aktif seperti biasanya.
Dia mencoba menarik hati idol perempuan dengan surat cinta tulisan tangannya, mengekspesikan apa yang ada dalam pikirannya selayaknya pengakuan yang sesungguhnya. Donghae tidak hanya satu-satunya yang melamar, tetapi juga member pria lainya, sehingga menimbulkan pertandingan yang sengit.
‘Star Affection Village’, menampilkan 6 idol pria dan 4 idol wanita keluar bersama untuk menemukan partnernya masing-masing, dan akan tayang 13September pukul 8:35PM.

Source: mydaily.co.kr
English Translation: @dewspaper for SUPER-LEGACY.COM
Edited by: mysapphiresky @ SUPER-LEGACY.COM

Via dkpopnews.net

Comments