Lee Min Ho: Saya Selalu Mendengarkan Lagu 2NE1 “I Don’t Care”

Sebelumnya, Dalam sebuah wawancara dia memilih Big Bang sebagai penyanyi yang paling ia sukai. Dan kali ini dia memilih lagu  ”I Don’t Care ” milik 2NE1.
Berikut artikelnya:
2NE1 “2NE1 1st Mini Album”
2NE1 “I Don’t Care” adalah lagu yang ia pilih saat dia ingin  pergi ke suatu tempat tanpa adanya kekhawatiran.
Ia mengatakan,  “Kapanpun saya berfikir kalau saya ingin pergi melakukan sebuah perjalanan selama musim panas, saya selalu mendengarkan lagu ini. Apakah itu saya sedang dalam perjalanan untuk syuting atau  saat terjebak dalam kemacetan. Saya merasa seperti saya sedang dalam sebuah perjalanan kapanpun saya mendengarkan lagu ini.”
Image asli publim mengenai 2NE1 adalah “ketangguhan”, lebih dekat pada image mereka dari “Fire,” tapi “I Don’t Care” adalah lagu yang menempatkan mereka kedalam stardom.  Sebuah no (lagu) yang lebih baik dengan senandung senang dan menggoyangkan bahu daripada koreografi yang intens dan seperti akrobatik. Sebuah versi campuran reggae dari lagu telah dirilis juga dan lagu menjadi lebih dinikmati sendiri daripada menyanyikan dengan baik,  sikap yang unik dari lagu reggae

Source:  10.asiae.co.kr
via: clbaddestfemale

Comments