Lee Min-ho terpilih sebagai model Hyundai 'Veloster' in China

"Rising Star" Lee Min-ho telah dipilih untuk model untuk Hyundai 'Veloster' di China dan akan mulai kegiatan promosi aktif.

Lee Min-ho menandatangani kontrak dengan Hyundai Veloster 'di China, yang mensponsori mobil nya dalam drama SBS "City Hunter". Oleh karena itu, dia akan menghadiri 'Presentation of the Veloster and Fan Meeting' di Beijing pada 26 September.

Media China mengatakan, "Fans sangat antusias tentang kunjungan Lee Min-ho ke Cina. Kami mengalami jumlah tertinggi pesaing yang pernah menghadiri acara seperti ini". Rasio pelamar untuk peserta adalah 1000:1 sesuatu yang luar biasa.

Bahkan, popularitasnya di Cina luar biasa. Berita kunjungannya ke China telah diposting di Twitter dan dicatat  sebagai 'jumlah tertinggi ulang tweets'. Dia peringkat nomor 1 selama tiga bulan berturut-turut untuk aktor yang paling populer di situs portal Cina. Aksi menjadi 'City Hunter wannabe' sekarang menjangkiti orang-orang dari segala usia dari remaja ke atas, dan bahkan selebriti  Cina.

Perwakilan  Lee Min-ho mengatakan, "Setelah drama" City Hunter "ia telah dipilih dan menandatangani untuk Kantata Lotte Chilsung , merk furnitur " Jang In Furniture", merek pria Trugen dan  merek luar Eider. Kami memiliki pertemuan iklan yang direncanakan di China sehingga kita akan bertemu berbagai orang  di sana sebelum kami kembali ".


Source : news.nate
IniSajaMo 

Comments