Lee Seung Gi is a ladies man?

Lee Seung Gi dilahirkan kembali sebagai 'Halo Seung Gi'.

Pada episode 11 September KBS 2TV‘s ‘Happy Sunday – 1 Night 2 Days‘, Lee Seung Gi menerima banyak cinta dari pemirsa sebelum naik pesawat setelah melewati permainan
‘lunch money luck random pick’'. Dari wanita yang lebih tua sampai dengan gadis-gadis muda, penggemar wanita dari segala usia mencurahkan kasih mereka kepadanya. Para penggemar yang lebih muda bahkan menuju oppa Lee Seung Gi dan memeluknya.

Sebagai pemimpin dari permainan "Lunch money luck random pick" , Lee Seung Gi mengirim uang makan siang untuk penyanyi Baek Ji Young. Fans menekankan ini dengan berseru, "Kau yang terbaik" dan "Aku dibutakan oleh kehadirannya". Ketika gadis-gadis menutup mata mereka untuk menunjukkan bahwa mereka 'buta' oleh dia, Lee Seung Gi tertawa keras.

Namun, cinta terus berlanjut bahkan terhadap penyiar Jun Hyun Moo. Gadis-gadis menyatakan, "Kau tampak jauh lebih baik secara pribadi", "Kau tampan", dan "Tolong menari Lucifer" - Membuat Lee Seung Gi cemburu karena  kehilangan perhatian. Aktor Uhm Tae Woong Aktor juga menerima jenis cinta yang sama, mendengar pernyataan seperti itu dan dibutakan oleh ketampanan dan menerima pelukan dari penggemar wanita - menggambarkan banyak tawa terhadap situasi Lee Seung Gi itu.




Source: TV Report via Naver 
@IniSajaMo


Comments