Lee Seung Gi Menyanyikan Lagu Perpisahan di Sebuah Pesta Pernikahan

Pada 6 September, SBS TV “Strong Heart” Spesial Chuseok, Noh Joo Hyun mengungkapkan hubungannya dengan Lee Seung Gi.
Lee Seung Gi bermain dalam drama KBS ‘Famous Princesses’ bersama Noh Joo Hyun. Lee Seung Gi juga bernyanyi dalam pernikahan putri Noh Joo Hyun; namun, Lee Seung Gi memutuskan untuk menyanyikan sebuah lagu perpisahan/putus cinta. Noo Joo Hyun berkata, “Orang-orang bertanya kepada ku, ‘Dalam pernikahan, mengapa lagu selamatnya adalah sebuah lagu perpisahan?’”.
Lee Seung Gi menjawab, “Tapi Aku menyanyikan sebuah lagu perpisahan dengan baik. Aku menyanyikan ‘Desire and Hope’. Aku pikir Aku perlu menyanyikan sebuah lagu yang paling bisa kunyanyikan dengan baik, jadi itu alasan mengapa Aku melakukannya,” yang membuat semua orang di studio tertawa.
Lee Seung Gi lalu bertanya kepada Noh Joo Hyun, “Apakah putri Anda yang menikah itu baik-baik saja (dalam rumah tangga)?” Noh Joo Hyun menjawab, “Ya”, yang membuat Lee Seung Gi berkata, “Syukurlah!” dengan napas lega.
Noh Joo Hyun juga menambahkan, “Putra ku belum menikah jadi saat dia menikah, Aku ingin kau bernyanyi di pernikahannya,” lalu Lee Seung Gi menjawab, “Aku akan menyanyikan lagu ‘Let’s Go on a Trip’ kalau begitu.”

Dalam episode Strong Heart ini, yang menjadi bintang tamu adalah Noh Joo Hyun, Boom, SNSD Sunny & Seohyun, Jeon Hye Bin, BMK, Yoo Hyun Sang (Baek Du San), Kim Dokyun, Yoon Hee Seok, dan Yang Sea Hyung.

Ini adalah lagu yang dinyanyikan Lee Seung Gi pada saat pernikahan putri Noh Joo Hyun


 Source: Naver
via allkpop

Comments