MBLAQ Mir mengalami luka pada lututnya ketika menjadi relawan di Peru



Awal bulan ini, beberapa selebriti termasuk GO dan Mir MBLAQ melakukan perjalanan ke Peru untuk perjalanan relawan dengan MBC ‘KOICA Dream “.
Sementara membuat batu bata untuk kamar mandi direnovasi, Mir tidak sengaja memukul dirinya sendiri dengan menggunakan sebuah beliung dan melukai pada lututnya. Mir sudah bekerja dengan punggung yang melemah karena ia menjalani operasi untuk tulang belakang, tetapi meskipun kondisinya, Mir melanjutkan kegiatan sukarela dengan tersenyum, mendapatkan pujian dari orang-orang di tempat.

Mir menjelaskan, “Awalnya Joon-hyung yang menerima tawaran casting untuk acara itu, tapi aku ingin menjadi sukarelawan sedemikian parah sehingga aku bertanya apakah aku bisa pergi sebagai gantinya … Staf produksi bertanya apakah saya bisa pergi dengan lemah saya kembali, tapi aku bilang pada mereka saya bisa melakukan semuanya, dan bisa datang. Untuk itu, saya harus melakukan upaya lebih dalam menjadi relawan. “
Dia juga menyatakan, “Ketika kami datang untuk inspeksi lapangan untuk sekolah, kepala sekolah membuat kami beberapa telur rebus dan kentang. Ia mengatakan ini adalah makanan yang anak-anak disini tidak bisa sering. Saya tersentuh dengan isyarat jenisnya dan telah berusaha melakukan yang terbaik. “
 
Para selebriti dalam acara ini telah bekerja tanpa lelah pada renovasi sebuah kamar mandi sekolah dasar selama 8 hari terakhir. Meskipun harus menyeret benda berat bolak-balik di sekitar lereng bukit, mereka telah mengambil inisiatif dan menetapkan contoh baik bagi para pekerja sukarelawan lain di sana.
 
 
Source + Photos: Mydaily via Nate
cre@allkpop

Comments