NH Media Membatalkan Semua Jadwal U-KISS Agar Mereka Bisa Istirahat!



U-KISS telah membatalkan semua jadwal2 mereka untuk tanggal 27 September untuk memberikan mereka beberapa istirahat dari jadwal2 mereka yang luar biasa stress.
Pada 27 September, NH media mengumumkan,  “U-KISS akan membatalkan segalanya yang telah dijadwalkan untuk istirahat.”
Sejak comeback “Neverland” mereka, mereka telah melakukan promosi2 ke seluruh dunia untuk mempromosikan album mereka seaktif mungkin. Sayangnya  kelelahan dan stres menumpunk, dimana perwakilan2 dengan cepat memperhatikan.  Mengenali kalau ini akan berakibat pada promosi2 mereka, NH Media memutuskan untuk membatalkan semua aktivitas2 untuk memberikan mereka moment untuk bernafas.
Pada 24 September, mereka menuju ke Malaysia dan kembali pada 25 September untuk perform di Inkigayo. Mereka lalu berangkat ke Jepang untuk menghandle masalah2 yang berhubungan dengan visa2 untuk promosi2 masa depan mereka. Mereka pun masih memiliki daftar program2 musik, dan juga perjalanan ke Taiwan pada 3 Oktober.
Perwakilan menyatakan, “Kesehatan dan stamina mereka mengambil terlalu banyak dan tampaknya batas2 mereka telah tercapai. Kami cenderung untuk fokus pada promosi2 KOrea mereka kali ini tapi dengan tambahan aktivitas2 luar negeri, mereka berusaha sangat keras untuk bekerja secara rajin dalam segalanya. Sekarang sulit untuk mereka secara mental berdiri.  ”
Member2 mengatakan, “Meskipun kami telah mencoba untuk fokus hanya pada promosi2 Korea kami, ada aktivitas2 yang tidak bisa kami lewati dalam pemikiran untuk masa depan kami. Kami sedang berusaha yang terbaik menghandle keduanya sekali waktu, tapi kelelahan  tak bisa diacuhkan. Kami semuanya muda, kuat, jadi istirahat sehari telah menjadi energi sendiri. Kami akan kembali dengan image yang lebih hidup dimulai besok.”

Source + Photos: Star News via Naver
credit: Allkpop

Comments