Nichkhun Meneteskan Airmata Di “We Got Married”


Di MBC TV’s We Got Married, yang disiarkan pada 17 September, Nichkhun dan Victoria pergi ke gedung 63, tempat pertama kali mereka bertemu.
Di perjalanan mereka ke sky lounge, Nickhun meneteskan airmata dan Victoria menyamankannya.
Di akhir  Victoria mengatakan  “Terima kasih karena selalu menjaga saya.”
Nickhun merespon “Saya selalu di tim mu.”
Dalam sebuah wawancara, Nichkhun mengungkapkan, “kadang saya tidak bisa mengatakan apakah saya benar-benar menikah atau tidak. saya bisa mengenalnya selama 456 hari dan saya akan tetap berhubungan dengannya.”
Victoria mengakui “Saya akan menikahi seorang pria seperti Nickhun.”
Victoria mengekspresikan penyesalannya dengan mengatakan,  “Ini terasa seperti sebuah mimpi. Saat ini semua berakhir, ini terasa seperti terbangun dari sebuah mimpi dan tidak bisa bermimpi tentang ini lagi. ”
Nickhun and Victoria pertama muncul di  We Got Married pada Juli tahun lalu dan menciptakan stir dikalangan banyak fans.

Source: TvReport