Penambahan 2 Episode Drama Protect The Boss

 
Ada kabar gembira bagi para pecinta serial Protect the Boss. Belum lama ini, tim produksi serial tersebut mengumumkan rencana penambahan dua episode lagi. Dengan begitu, serial yang dibintangi Choi Kang Hee, Ji Sung, Wang Ji Hye, dan Kim Jae Joong (Hero) ini akan memiliki 18 episode. 

Semula, Protect the Boss direncanakan tayang dalam 16 episode. Namun, produser serial mengaku semakin tertarik dengan perkembangan tiap karakter hingga memutuskan untuk menambah dua episode lagi. Selama ditayangkan, Protect the Boss memang sukses mencuri perhatian publik Korea. Pasalnya, serial produksi SBS ini mengusung konsep unik dengan tidak memiliki karakter antagonis. Meski rating Protect the Boss tidak terlalu tinggi, tiap episode serial ini selalu menampilkan konten-konten menarik. Jika dibandingkan dengan serial lain yang ditayangkan tiap Rabu dan Kamis, rating Protect the Boss bisa dibilang standar.
Selama ditayangkan, serial ini mampu bertahan dengan rating belasan. Beberapa waktu lalu, serial The Princess’ Man mampu merajai rating dengan angka 21,1%. Sementara Protect the Boss berada di urutan kedua dengan rating 14,8%. “Kerja keras tim sangat luar biasa,” komentar salah satu produser. “Rating sebagai tim sering kali lebih tinggi dari pada rating asli. Masih ada banyak cerita mengenai kisah cinta tiap karakter dan sebagainya, karena itu kami mengonfirmasi penambahan episode serial,” lanjutnya. Keputusan ini berarti SBS harus menunda premier serial Tree with Deep Roots. Sesuai rencana, serial yang dibintangi Jang Hyuk, Han Suk Kyu, Shin Se Kyung, dan Song Joong Ki itu baru akan tayang mulai 5 Oktober mendatang.

Jae Joong Dan Wang Ji Hye Adu Kemampuan Vocal
Dalam Protect the Boss episode 12 yang pada 8 September lalu, Jae Joong dan Wang Ji Hye tampak beradu kemampuan vokal di sebuah karaoke di Kangnam. Sesuai cerita, Cha Moo Won (Jae Joong) dan Seo Na Yoon (Ji Hye) harus membawakan lagu-lagu favorit mereka Pertama, Ji Hye memamerkan kemampuan vokal dengan memarodikan lagu Don’t Forget Me milik Baek Ji Young. Selanjutnya, dia membawakan lagu I’m Alright milik Jin Joo sambil menari dan membawa tamborin. Selama syuting, Ji Sung dan para kru memuji akting Ji Hye. “Adegan menyanyi Wang Ji Hye pasti akan menjadi headline dan rating serial ini diharapkan bisa naik,” komentar mereka. “Kemampuan parodi menyanyi Wang Ji Hye adalah yang terbaik,” puji Jae Joong.  
“Belakangan, banyak orang menanyakan dirinya dan penasaran siapa dirinya… Ada orang-orang yang mengatakan dia terlihat berbeda dari imej dinginnya dalam serial karena dia menampilkan sisi manis dan beberapa orang meneleponku untuk mengenalkan mereka padanya,” lanjutnya. Tak disangka, komentar Jae Joong malah membuat Ji Hye tertawa. “Telepon!” ucapnya. Setelah Ji Hye, giliran Jae Joong yang memamerkan kemampuan vokalnya. Dengan latar belakang sebagai penyanyi, dia tak kesulitan membawakan lagu Suh Shi milik Shin Sung Woo dan You Were An Impression milik Sung Shi Kyung. “Dia benar-benar penyanyi top Korea,” puji para kru.

*Asian+

Comments