Penjelasan berbagai rumor pasangan baru ‘We Got Married’


Berbagai Rumor telah tersebar luas di berbagai situs portal internet tentang siapa selebritis yang akan bergabung sebagai pasangan baru MBC ”We Got Married ’.
Baru-baru ini, sebuah outlet berita melaporkan bahwa Super Junior Leeteuk dan aktris Kang Sora adalah salah satu dari tiga pasangan untuk acara tersebut, dan mereka akan syuting pada 30 September.

Produser ‘We Got Married’ menyangkal berbagai rumor tersebut, karena mereka mengungkapkan melalui Joy News 24, “kami tidah tau rumor mengenai Leeteuk dan Kang Sora yang akan bergabung dengan WGM berasal darimana,  Kami sebenarnya sangat terkejut melihat tanggal yang telah di sebutkan bahkan produser tidak tahu tentang hal tersebut. Semua itu tidak ada yang benar. ”
Sistar yang Hyorin juga dikatakan telah mengkonfirmasi untuk WGM, dan netizens telah sibuk menyusun nama untuk pasangannya.

Produsen tetap bersikukuh untuk menjaga segala rahasia sampai hari syuting. “Kami sedang bekerja untuk mendapatkan tiga pasangan untuk syuting pada akhir pekan atau awal minggu depan. Untuk menjaga agar acara tersebut menjadi menarik, kita tidak akan mengungkap siapapun. ”
Mereka melanjutkan, ”Ada banyak rumor yang tersebar, Sedangkan selebriti tersebut bahkan tidak tahu sudah dikonfirmasi untuk acara ini. Bagaimana para artis itu tentunya akan terlihat kecewa ketika mereka mengetahui bahwa mereka akan bergabung di acara ini, tapi sebenarnya tidak???  Silakan menahan diri dari menyebarkan berbagai rumor tersebut. ”


Source allkpop