Pernikahan khuntoria akhirnya berakhir


Penggemar Khuntoria, Siapkanlah tissue sebanyak-banyaknya , karena episode terakhir pasangan itu akan ditayangkan pada 17 September.

MBC "We Got Married 'akan mengudara dengan episode terakhir dari Pernikahan  Nichkhun dan  Victoria dimana kita akan  melihat saat-saat emosional dari pasangan ini.

Dalam rangka untuk membuat film terakhir mereka lebih mudah diingat, pasangan  ini menggelar pesta perpisahan untuk hari 456 pernikahan mereka. Mereka yang menghadiri pesta itu termasuk pemain bulutangkis Lee Yong Dae dan sesama anggota f(x)Victoria yakni Sulli, Luna, dan Amber.

Selama pesta, Nichkhun  mempersembahkan kepada Victoria sebuah hadiah khusus, dimana victoria  tidak bisa menahan air matanya karena mereka akan mengakhiri pernikahan mereka. Air mata memiliki dampak yang mendalam, karena ini adalah pertama kalinya Victoria menunjukkan air mata di depan suaminya.

Setelah itu, pasangan tersebut akhirnya mengakhiri pernikahan virtual mereka selama 1 tahun  3 bulan di Bangunan 63 di mana keduanya pertama kali bertemu.




Source + Photo: Newsen via Nate