Perubahan Besar-besaran Kyu Jong SS501 Untuk Debut Solonya!

Kim Kyu Jong akan menjadi member terakhir dari grup SS501 yang akan debut sebagai artis solo. Hari ini, sebuah foto dramatis dirinya dengan rambut berwarna putih,  yang pastinya akan menarik perhatian orang.

Menurut B2M Entertainment, yang juga rumah Heo Young Saeng and Lee Hyori, Kim Kyu Jong akan merilis mini album solonya  ‘Turn Me On’, pada 27 September.
Dengan perilisan album solonya, semua member SS501   (Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Joon, Jim Hyun Joong) akan memiliki debut solo mereka.
B2M Entertainment menyatakan, “Dengan 4 member lainnya yang memiliki debut mereka dan mulai promosi2, Kim Kyu Jong sekarang muncul sebagai member terakhir yang comeback sebagai solo”, lalu “Kim Kyu Jong telah membuat debutnya sebagai aktor musikal di   ’2011 Musical Goong’ dan telah menyelesaikan semua performance di Korea pada 17 September.”

Mereka melanjutkan “Kim Kyu Jong, dalam rangka untuk membuat perubahan yang belum pernah ditunjukkan hingga sekarang, berperan aktif dalam berpartisipasi di pertemuan2 konsep  dan komposisi lagu. Semua persiapan album dan syuting MV telah selesai dan pada 22 September teaser ‘Turn Me On’ akan diungkapkan dan promosi2 album akan dimulai .”

Source + Photo: Star News
credit: Allkpop

Comments