Pesan Video Terakhir Dari Nichkhun Untuk Victoria!


Pasangan Khuntoria meneteskan airmata karena kehidupan pernikahan mereka berakhir.

Pada 17 September, di  MBC  “We Got Married“, sebuah misi untuk mengakhiri pernikahan mereka  pada Nichkhun dan Victoria dan mereka menghabiskan hari terakhir mereka bersama-sama sebagai sebuah pasangan.
Pasangan ini merefleksikan kenangan-kenangan mereka selama 456 hari terakhir dan tampaknya sulit  bagi mereka untuk membiarkannya pergi.

Nichkhun menahan airmata saat dia melihat kembali rumah mereka dengan mengatakan, Karena kita masih bisa bertemu di masa depan dan tertawa bersama. Saya tidak ingin menangis.
Melalui sebuah pesan video, Nichkhun mengatakan pada Victoria,   “Saya rasa ini akan menjadi video terakhir saya untukmu. Saya sangat senang karena saya bisa menghabiskan 456 hari bersamamu. Meskipun kita bertengkar dan sesekali kamu akan memukuli saya mereka semuanya adalah kenangan berharga untuk saya. Bahkan meskipun kita tidak bisa sering bertemu di masa depan, hati-hati dan sesekali fikirkan saya. Ini tidak illegal, jadi kamu bisa sering memikirkan saya. Saya sangat senang selama waktu kita bersama. Saya benar2 menikmati ini.

Victoria merefleksikan saat pertama kali dia pertama kali bertemu Nichkhun di  63 Building. Dia mengekspresikan ”Saya terus memikirkan masa lalu. Kenangan-kenangan terbang ke masa lalu seolah-olah ini gulungan film. Ini benar-benar terasa aneh. Saya merasa seperti sesuatu menusuk hati saya.

Sementara itu, selama di siaran yang sama  David Oh and Kwon Ri Sae juga membagi hari terakhir mereka bersama-sama.








Source: Money Today via Star News
credit: Allkpop