Rain akan melakukan penyelidikan ulang untuk kasus J Tune Creative



Rain (Bi), yang sebelumnya dinyatakan tidak bersalah tentang menggelapkan dana perusahaan, J Tune Creative (sebuah perusahaan pakaian), telah dipanggil untuk penyelidikan ulang.

Sebelumnya, Rain digugat atas tuduhan menggelapkan uang perusahaan sebagai kompensasi pemodelan untuk sebuah perusahaan, karena ia juga termasuk salah satu pemegang saham utamanya. Dia kemudian dibebaskan dari kesalahan. Pada 4 September, Namun, Seoul Central Prosecutors’ Office mengumumkan bahwa mereka telah memerintahkan penyelidikan ulang untuk kasus tersebut.
Seoul Central Prosecutors’ Office menemukan bahwa J Tune Creative, telah menyetorkan $ 2.255.000 USD, hampir 50% dari dana perusahaan mereka, untuk Rain dalam satu contoh ketika Rain tidak pernah bertindak sebagai model bagi perusahaan. Selain itu, pembayaran itu dikatakan telah berlebihan dibandingkan dengan model lainnya.

Pengadilan juga mengatakan bahwa harus ada penyelidikan lebih lanjut ke dalam USD $ 30.000 yang digunakan untuk sewa transportasi pribadi dan USD $ 47.000 yang digunakan untuk sewa kantor.


VIA: ALLKPOP

Comments