Rumah Pengantin baru Eugene dan Ki Tae Young

Pasangan pengantin baru Eugene dan Ki Tae Young mengungkapkan rumah baru mereka bersama-sama melalui wawancara mereka dengan majalah InStyle .

Rumah mereka sebenarnya adalah  rumah Eugene sendiri yang selama ini ia tinggali sebelum menikah.  Sejak itu, desainer interior terkenal Kwon Segera Bok membantu merombak tempat itu, dan Eugene juga sibuk bersenang-senang mendekorasi ulang tempat itu.

Secara keseluruhan, seluruh rumah memiliki tampilan yang konservatif ; dinding ruang tamu yang dicat krem, dan kursi cinta mereka berwarna biru dengan bantal oranye untuk aksen. Sedangkan untuk kamar tidur mereka, Eugene telah memilih warna off-white untuk furnitur dan dinding kamar yang dicat lavender lembut. Dinding dalam kamar studi mereka dicat dengan warna kebiru-biruan, dan kamar mandi mereka dihiasi dengan aksesoris berwarna kuning-hijau dan coklat-coklat.

Eugene dan suaminya bertemu pada set sebuah drama yang mereka filmkan pada tahun 2009 . Kemudian memutuskan apakah mereka cukup kompatibel untuk menikah, namun Eugene dan Ki Tae Young mengatakan bahwa mereka benar-benar berjanji untuk menikah sebelum mereka mulai berkencan.

 
"Ini sebenarnya masih terasa seperti kita berkencan," Ki Tae Young berkomentar gembira. "Saya memiliki seseorang yang kucintai, dan seseorang dimana aku harus bertanggung jawab. Mungkin itu sebabnya, tapi orang telah mengatakan bahwa saya terlihat jauh lebih santai sekarang. "


Source & Image : DongA via Naver

Comments