Ryewook Memberi Penjelasan Mengapa Hyungshik ZE:A Pernah Menangis Di Asrama Super Junior



Merasa terjebak dan diblokir oleh dinding dimana ia merasa tidak dapat mengatasinya,Maknae  ZE: A Hyungshik mengatakan bahwa  dirinya pernah menangis di tengah asrama Super Junior setelah dia menerima  tangan hangat dari seorang senior yang menawarkan bantuannya.
Itu tidak lain adalah seniornya Ryeowook Super Junior. Keduanya menjadi teman dekat melalui drama musical mereka “Temptation of the Wolves“, dan itu hanya masalah waktu sebelum mereka mengembangkan persahabatan yang kuat.
Akhirnya, masing-masing kelompok semakin dekat, dan suatu malam, kedua kelompok datang bersama-sama  untuk pesta makan malam .
Hyungshik mengingat,
“Nama Super Junior itu begitu  begitu besar menurut saya  meskipun saya merasa senang bahwa saya bisa mengenal mereka , saya juga berhati-hati . Namun, ia mendekati saya terlebih dahulu dan membuka hatinya, dan membuat percakapan . Saya mendapat banyak kekuatan dari Super Junior yang dapat dikaitkan dengan ZE: dimana mereka berdua memiliki kehidupan keras saat  trainee di usia muda, dan bahwa mereka berdua terdiri dari lebih dari sembilan anggota ..

Ryeowook berkata,
“Kami pernah memiliki kesulitan serupa,  Sebagai senior yang mengalami hal ini bertahun-tahun  sebelum dia, saya mencoba untuk mendengarkan keprihatinannya dan membantu dia menemukan solusi..
Ia melanjutkan,
” Melalui pertemuan-pertemuan kami,  ZE: A membantu kami  menyadari bahwa kami  tidak boleh lupa akar kami , dan saya pikir anggota ZE: A juga mendapat banyak kekuatan dari Kami  .. Ini adalah pertemuan di mana kejujuran sedang dipertukarkan, dan  perasaan itu tinggal dengan saya dalam waktu  lama setelah pertemuan itu. Saya benar-benar bersyukur kepada musik untuk menciptakan nasib seperti itu “
Hyungshik mengaku,
” Saya belum memiliki ponsel, jadi saya tidak punya teman dekat atau selebriti  senior saya.. Ini benar-benar keluar dari dunia ini bagi saya untuk memiliki seperti hyung yang menakjubkan yang saya jumpai melalui teater musical. “
Ryeowook menambahkan,
“Hyungshik kadang-kadang seperti saudara kandung saya, dan seringkali lebih dewasa daripada saya, saya merasa bangga bahwa saya memiliki dongseng menakjubkan seperti dia dan saya berharap bahwa akan ada kesempatan di mana saya bisa menyanyi dengan dia selain di musical .”
Source + Photos: Sports Seoul via Naver
credit : allkpop

Comments