Salam Chuseok dari B2ST


B2ST  mengungkapkan melalui website resmi Cube Entertainment  bahwa mereka akan menghabiskan waktu dengan keluarga mereka dan bersantai selama liburan chuseok  setelah mereka melalui tahun yang sangat sibuk.
Doojoon menulis, “Saya pikir orang tua kita dan member lainnya akan menghabiskan Chuseok dengan menyenangkan.” Ia melanjutkan, ”Menghabiskan waktu bersama keluarga kalian selama waktu ini sangat berharga, jadi saya berharap fans kami akan menyisihkan kekhawatiran mereka dan kesulitan untuk sementara waktu dan menikmati diri mereka sendiri. ”

Hyunseung menambahkan, “Saya ingin memiliki waktu untuk berbicara dengan keluarga saya dan memiliki banyak waktu bergaul dengan para member. Saya harap kalian semua juga akan berkomunikasi dengan keluarga dan menghabiskan waktu yang baik.”

Para anggota juga mengungkapkan keinginan mereka untuk liburan. Doojoon mengungkapkan harapannya yaitu “saya berharap untuk kemajuan dan pertumbuhan B2ST, kesehatan yang baik untuk keluarga, member, dan penggemar, dan perdamaian dunia”, sementara harapan  Hyunseung adalah ” aktifitas musik yang lebih maju”.
Yoseob menyatakan, ”kesehatan yang baik dan kebahagiaan bagi setiap orang yang saya cinta”, dan Junhyung berharap untuk ”Semua orang menjadi sehat”. Kikwang jugaberkata, ”Kebahagiaan keluarga saya dan para meber dan untuk menjadi yang terbaik”dan akhirnya Dongwoon berharap untuk “kebahagiaan Semua orang dan kesehatan.”

allkpop

Comments