Sebuah Poster Berurukuran 15 Meter Di Pasang Di Jepang Untuk Mempromosikan Album Baru TVXQ “Tone”



Sebuah poster dengan tinggi 15 meter telah dipasang di daerah Shinjuku untuk  merayakan album baru Jepang  TVXQ!
Pada tanggal 27 September, sebuah poster besar TVXQ  berukuran 15 meter tinggi dan 9 meter didirikan di Shinjuku Station Square di Tokyo, Jepang.

Ini adalah poster terbesar yang pernah ditampilkan di lokasi ini, sehingga mencerminkan antisipasi yang tinggi penggemar di Jepang untuk comebacknya  TVXQ.
ni bukan hanya ukuran poster yang menarik perhatian semua orang – poster juga terdapat  tanda tangan anggota Yunho dan Changmin. Selain itu, daerah itu diterangi dengan lampu berwarna untuk mewakili versi merah, biru, dan kuning dari album TVXQ, ‘Tone

Sementara itu, poster skala besar  (yang akan dipamerkan sampai tanggal 29) hanyalah salah satu dari banyak strategi pemasaran bahwa TVXQ telah menggunakan untuk mempromosikan album baru mereka. Selain poster, ada juga ‘kereta TVXQ yang telah berjalan sejak tanggal 17, dan truk bercover “Tone” yang terpampang di sisi rel telah dijalankan  di jalanan Tokyo . Dengan hype TVXQ  yang terjadi  kita dapat berharap untuk melihat respon dari kerumunan musim panas ORANG2 Jepang ketika album dirilis  pada 28 September.
Source + Photo: Sports Chosun via Naver

Comments