SHINee in Russia for “2011 K-Pop Cover Dance Festival”


Komite "Visit Korea Year" menyelenggarakan “2011 K-Pop Cover Dance Festival”, yang bertujuan untuk membawa penggemar K-pop  dari seluruh dunia untuk memamerkan gerak tarian mereka  dari lagu Korea favorit mereka .

Babak kedua untuk acara ini tengah berlangsung. Pemberhentian pertama untuk putaran kedua diadakan di Moskow, Rusia pada tanggal 6 September dan untuk di Moskow, para member  SHINee secara pribadi hadir untuk menilai para penari. MBC akan menyiarkan kontes ini melalui delapan bagian acara khusus berjudul,  “K-Pop Cover Dance Festival Road Show 40120″

 
Moskow, Russa: September 6
Sao Paulo, Brasil: September 7 (MBLAQ)
LA, Amerika Serikat: September 11
Tokyo, Jepang: September 11
Bangkok, Thailand: September 18
Madrid, Spanyol: September 19
Seoul, Korea: September 23

Idola-idola yang akan berpartisipasi dalam panel juri putaran kedua meliputi 2PM, Super Junior, SNSD, B2ST, SHINee, KARA, MBLAQ, miss A, dan T-ara.
Kontestan yang menang di babak kedua akan diundang ke Gyeongsangbuk-do di Gyeongju berkesempatan untuk bersaing mendapatkan hadiah utama dalamputaran ketiga dan terakhir dari kontes. Finalis tidak hanya akan dapat menonton seni budaya Korea , tetapi mereka juga akan bertemu bintang favorit mereka dan pergi tamasya ke sekitar Gyeongju. Pemenang grand kontes akan diberikan penampilan khusus di konser.













Photos: weareshining + as tagged
Tip: Yan










Comments