SHINee sukses menyelesaikan konser pertama mereka di Singapura

konser
Tanggal 10 September, SHINee memikat hati dari fans-fans Singapura dengan sebuah solo konser berjudul ”SHINee the First Concert in Singapore ‘SHINee World‘!”



Diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium, konser ini telah terlihat sukses bahkan sebelum konser dimulai. Beribu-ribu fans berkumpul untuk mendukung konser pertama mereka di Singapura, yang telah ditunggu fans selama dua bulan.

Tiket dijual tanggal 30 Juli kemarin melalui SISTIC, dan semua kursi terjual habis dalam waktu 45 menit sejak dibuka. Lebih dari seribu fans berbaris mengantri di depan loket dengan harapan mendapatkan tiket.
SHINee tampil dengan total 30 lagu, termasuk semua lagu hits mereka, “Juliette,” “Hello,” dan “Ring Ding Dong.” Para member juga menampilkan penampilan individu mereka yang mampu membuat fans terkesima. Key berpasangan dengan Taemin untuk “My First Kiss” sementara Taemin menampilkan “Boy Meets Girl.” Jonghyun memukau denga mengcover “This Woman’s Work” dan Minho menampilkan “OMG.” Onew mengakhiri penampilan individu dengan “The Princess That Can’t Sleep.”

SHINee akan memulai konser Jepang mereka bulan depan.
konser4konser3konser2
source: soompi

Comments