Shinhwa’s Eric menghapus akun Twitternya




Penyanyi dan aktor Eric telah mengumumkan penghapusan akun Twitter-nya. Pada 19 September, Eric menulis di Twitter miliknya sebelum penghapusan account-nya, “Aku sudah memutuskan untuk menutup Twitter-ku, aku merasa buruk.. Ada orang yang akan senang melihatku meninggalkan Twitter, tapi aku minta maaf untuk mereka yang sudah kecewa.”

Dia melanjutkan, “Berbicara dengan follower-ku merasa baik seperti aku membuat teman baru, dan di luar dari selebriti dan hubungan fan, aku berbicara lebih banyak dengan kalian daripada aku dengan anggota, jujur​​, dan itu waktu yang baik ~ Sama seperti aku pergi dalam buku harian yang baik, sekarang aku menyerah terhadap beberapa opini negatif atau masalah, tapi aku pikir aku akan kehilangan Twitter, yang aku gunakan untuk berbicara dengan kalian seperti teman-teman …
“Aku lupa bahwa aku berada dalam posisi yang harus memberikan efek positif pada orang-orang, dan aku pikir itu menyenangkan untuk berbicara dengan nyaman dengan orang-orang untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, jadi aku kira aku hanya terus menerima, aku lupa posisiku hehe. “
“Pokoknya selama usia badaiku di Twitter, aku senang telah berbicara kepada kalian, untuk telah berbagi keprihatinan dan kegembiraan, dan memiliki mengirim pesan satu sama lain seperti teman-teman ketika aku merasa bosan ~ Seperti aku kembali dengan Twitter setelah buku harian baik, aku berharap suatu hari nanti aku akan menemukan sesuatu yang lain untuk bertemu dengan kalian lagi ~ Nona Sulhwa, Mira, Seyoung, Hwijin, Minkyung, Oboe, Hannah, Miso Gongju, dan Seunghee, pendukungku ^^ saya berterima kasih kepada kalian semua untuk waktu yang baik ~ selamat tinggal. “

Sejak pembukaan akun Twitter, Eric telah secara aktif berkomunikasi dengan para penggemarnya. Eric sudah menghapus akun Twitter-nya.


Source: Star News, Moonstar Shinhwa and @snwqueen
Shared: Uni @koreaboo

Comments