SM Entertainment merilis pesan video Heechul sebelum wamil

Channel resmi Youtube SM Entertainment mengupload pesan video dua menit  langsung dari Heechul, yang difilmkan sebelum pendaftaran nya sebagai tentara, berikut videonya.
 


Halo, ini adalah Kim Heechul. Aku sudah diberi kesempatan untuk menyapa kalian melalui pesan video. Pada saat kalian bisa menonton ini di internet, saya mungkin sudah  bekerja keras dalam pelatihan. Seperti kalian semua tahu, saya pribadi ingin masuk sebisa mungkin secara diam-diam, tapi para pekerja di perusahaan itu khawatir bahwa akan menjadi tidak hormat untuk semua fans yang pernah mencintai dan mendukung saya. 
Saya pikir kata-kata mereka benar, meskipun. Ini akan seperti semacam, aku tiba-tiba akan menghilang dan semua orang akan bertanya ‘kemana Heechul pergi? ” Dan kemudian mereka akan menjawab dengan,” Ahh, dia sudah pergi untuk wajib militer “Saya merasa bahwa penggemar akan menjadi sedikit sedih dalam hal itu, jadi aku di sini mengirim pesan saya melalui video ini. Aku telah berusia 29 tahun. Ini usia yang lebih tua dibandingkan dengan orang lain, namun karena bagian tubuh saya terluka, saya pikir saya akan bekerja di tempat lains etelah empat saya minggu pelatihan. 
Ini adalah sesuatu yang pasti akan terjadi dan semua orang pasti akan mengalami hal ini, jadi jangan terlalu sedih tentang hal itu. Setelah dua tahun, aku masih akan kembali sebagai seseorang yang menyenangkan dan tetap menjadi ‘Big Space Star’ , jadi silahkan terus menyukaiku. 
Jika kalian pada akhirnya menyukai orang lain saat itu, tidak banyak yang bisa saya lakukan soal itu, kan?Haha. Dalam dua tahun berikutnya, saya akan pastikan untuk bekerja keras dan mengurus diri sendiri sehingga aku akan kembali sebagai orang yang sama seperti hari ini, atau bahkan setidaknya dengan image yang lebih matang serta dewasa. Saya pikir ini adalah pertama kalinya aku mengatakan sesuatu seperti ini. Para fans Super Junior, ELFs, aku benar-benar mengucapkan terima kasih. Aku selalu bersyukur dan selalu mencintai kalian semua.  Aku mencintaimu, terima kasih!
Source : allkpop









Comments