Song Ji Hyo Kembali Di Bawa Ke Rumah Sakit!

Kemarin telah dilaporkan kalau aktris Song Ji Hyo dibawa ke gawat darurat setelah reaksi alergi dari sebuah tetesan IV karena kelelahan dari syuting yang terus menerus.

Dua hari kemudian dilapokan kalau aktrik  ‘Gyebaek‘ ini kembali ke rumah sakit karena  jadwal ketatnya. Meskipun rumah sakit merekomendasikan untuk mengambil istirahat, dia tetap kembali ke lokasi   ‘Gyebaek’ pada malam 17 Spetember dan melanjutkan syuting selama 2 hari terus menerus tanpa istirahat yang menghasilkan staff membawanya kembali ke ruang gawat darurat pada pagi 19 September karena kelelahan luar biasa.
Seorang perwakilan mengatakan, “Meskipun rumah sakit telah merekomendasikan istirahat ketika dia dirawat untuk pertama kalinya, dia kembali ke lokasi syuting setelah diskusi dengan produser.”“Karena jadwal syuting yang terus menerus, dia tidka ada pilihan lain kecuali kembali ke rumah sakit.”

Aktris ini telah membatalkan rencana2nya berpartisipasi dalam rekaman  ‘Running Man‘minggu ini, sebuah variety show dimana ia menjadi member tetapnya. Namun, syuting untuk  ‘Gyebaek’ akan dilanjutkan.

Source: Star Today via Nate
credit: Allkpop

Comments