Song Joongki Akan Berperan Jadi Pemuda Srigala & Berpasangan Dengan Park Boyoung Di Film Terbaru!

Song Joongki dan Park Boyoung telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dan wanita untuk film terbaru  ”Wolf Boy.”

Pada 11 September, dilaporkan kalau sutradara telah menyelesaikan casting pertama dan memilih Song Joongki untuk pemeran utamanya dan dia akan bergabung dengan Park Boyoung, yang akan memainkan cintanya.
Park Boyoung dijadwalkan memainkan peran gadis muda yang  menemukan rumah terpencil dan jatuh cinta dengan karakter Song Joong ki yang adalah srigala remaja.

“Wolf Boy” akan menampilkan film dari sutradara Jo Sunghee, yang dikenal atas film2 pendeknya di tahun2 lalu. Jo Sunghee mendeskripsikan film sebagai cerita cinta murni diantara dua karakter utama.
Ibu tidak akan menjadi yang pertama kalinya  Joongki and Boyoung berkolaborasi dalam sebuah project karena sebelumnya mereka telah menjadi pengisi suara untuk versi Korea  (film animasi) “Rio.”

Fans Park Boyoung dilaporkan senang dengan berita ini karena aktris ini akhirnya kembali ke industri dengan project lainnya setelah terlibat dalam sebuah perdebatan dengan mantan manajemennya. Sementara itu, Song joong Ki menambah project ini ke dalam komitmen lain dirinya yang dijadwalkan dirilis pada musim gugur ini. Dia dijadwalkan mulai promosi untuk komedi romantisnya dengan Han Yesul untuk “Penny Pinching Romance” dan akan ditampilkan sebagai  mudanya Kim Sejong The Great untuk drama SBS  ”Deep-Rooted Tree.”

Menurut laporan2, tim produksi akan menyelesaikan casting dan mulai produksi pada bulan Oktober untuk  ”Wolf Boy.”


Source: Star News and Dramabeans
 @IniSajaMo

Comments