"Spy MyeongWol" - from a sad ending to a happy ending


Seperti sebuah roller coaster, "Spy MyeongWol" dirancang berakhir dengan kekecewaan.

Namun KBS 2TV drama "Spy MyeongWol" membuatnya berakhir pada akhir yang bahagia dengan Han Myeong-wol (Han Ye-seul) dan Kang Woo (Eric Moon) menikah di Korea Utara.

Pernikahan mereka muncul sangat tiba-tiba. Sebelumnya, Myeong-wol mengalami sebuah kecelakaan mobil dengan Choi Ryoo, yang disebabkan oleh agen Korea Utara.

Mobil mereka  meledak dan Kang Woo menghabiskan satu tahun mengira Myeong wol  meninggal sehingga karena tidak bisa melupakannya, Kang Woo pergi ke Amerika Serikat dan menemukan bola bisbol yang ia beri.

Myeong-wol berlari kepadanya dan mengatakan, "Aku sudah menunggu hari ini selamanya" dan keduanya menikah. Choi Ryoo  juga hidup dan bersama Joo In-ah (Jang Hee-jin), yang menyukainya.

Bagaimana mereka selamat dari kecelakaan itu tidak ditampilkan. Namun, diduga bahwa Choi Ryoo menyelamatkan Myeong-wol dan menyembunyikannya selama satu tahun dilihat dari bekas luka dan luka bakar di wajah dan tubuhnya.

Sepuluh menit sebelum berakhir, drama itu mengisyaratkan tragedi tetapi lima menit kemudian, tiba-tiba berubah menjadi akhir yang bahagia.

Sementara itu, "Poseidon" akan disiarkan pada tanggal 19 untuk pertama kalinya, ini tentang kasus-kasus yang belum terpecahkan di Kepolisian Kelautan.


 * Drama ini bagi saya aneh , tidak jelas karakternya dan jalan ceritanya hambar..mungkin itu yang menyebabkan Han Ye seul lelah dengan shootingnya sehingga absen tanpa pemberitahuan (walaupun balik lagi).




Source : news.nate.

Comments

  1. udah nonton ini?? aku malah belum ntn.. katanya gak terlalu bagus.. tapi pingin liat aktingnya eric

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo