Sung Shi Kyung Lakukan Adegan Ciuman Saat Mabuk?



ImagePada episode terbaru yang ditayangkan 27 September ini, SBS ‘Strong Heart‘ menghadirkan penyanyi Sung Shi Kyung yang mengaku bahwa dirinya pernah mencium seorang aktris papan atas saat dirinya sedang mabuk setelah mengkonsumsi alkohol!

     Penyanyi itu memulai pengakuannya, “Kejadian ini sebenarnya sudah lama, namun aku selalu ingin meminta maaf pada aktris yang satu ini. Aku harus melakukan sebuah adegan ciuman dengan seorang selebriti kenamaan untuk sebuah video, namun aku melakukannya setelah aku mengkonsumsi alkohol...”
     Dia melanjutkan, “Nafasku tentu berbau tidak sedap...karena aku minum sangat banyak waktu itu...sangat banyak!”
     Episode ini juga menghadirkan ‘All Singer Special’ termasuk Jaurim (Kim Yuna, Lee Sun Gyu), Kim Jo Han, KARA (Nicole, Kang Ji Young), Kim Hye Sun, Byun Woo Min, Lee Yeh Rin, dan INFINITE.

allkpop





Comments