Sunny Ungkap Kalau Kurang Dari Setengah Member2 SNSD Saat Ini Jatuh Cinta?

 
Sunny SNSD membuat ungkapan mengejutkan kalau beberapa member2 SNSD mungkin  jatuh cinta atau terlibat dalam beberapa hubungan romantis!

Sunny adalah salah satu dari banyak bintang tamu pada 13 September di episode SBS  ‘Strong Heart‘. MC Kang Ho Dong mulai penasaran dengan menayakan, Berapa banyak dari member2 yang saat ini dalam sebuah hubungan romantis?” Sunny menjawab, “Sebagian besar dari para member jatuh cinta dengan seseorang atau terlibat dalam sebuah hubungan romantis.
Lalu bertanya lagi, “Member mana yang akan menikah duluan?“, Seohyun memilih Hyoyeon and Sunny. MC Lee Seung Gi merespon, “Saya memiliki perasaan kalau Sunny terlibat dalam daftar member2 yang saat ini jatuh cinta atau dalam sebuah hubungan” yang lalu membuat ekspresi  terkejut di wajah Sunny.
Hyoyeon menutup dengan sebuah cerita singkat yang mengungkapkan kalau Sunny mengatur kencan di sebuah restoran di masa lalu. Singkatnya setelah bertemu dnegan kencannya dia sengaja menumpahkan sup di dirinya dan karena malu dia tidak pernah menghubunginya kencan lagi yang membuat tawa.
Sedikit jawaban ambigu,  kurang dari mayoritas member2 bisa juga berarti tidak (dalam hubungan). Menurut kalian  ”Member2 SNSD yang mana yang kalian fikir dalam sebuah pertanyaan ?
Source: TVReport
credit: Allkpop

Comments