Super Junior Leeteuk mengatakan akan mendaftar wajib militer tahun depan

Sepertinya para member Super Junior lainnya harus siap melepas keberangkatan salah satu member mereka lagi untuk menjalani wamil, Leeteuk mengumumkan rencananya  mendaftarkan diri untuk menjalankan wajib militer.

Dalam sebuah wawancara setelah  menyelesaikan konser ‘SM Town Live in Tokyo Special Editon’, Leeteuk mengungkapkan bahwa ia akan mendaftar tahun depan.
Leeteuk mengatakan “Saya berencana untuk masuk militer tahun depan,”  dengan bercanda ia menambahkan “Saya mengatakan ini sehingga saya tidak mendapatkan komentar kebencian seperti ‘silahkan berangkat wamil!’.”
The Tokyo Dome adalah panggung mimpi bagi saya,” ungkapnya. ”saya selalu ingin untuk berdiri di atasnya sebelum aku berangkat menjalani wajib militer.”
Ia juga berbicara tentang penampilannya di konser Tokyo dan bagaimana itu mempengaruhi dirinya secara pribadi. ”Saya merasa senang melihat para penggemar menggilai atas penampilan  akhir kami, di mana kami menyanyikan” Light “, yaitu sebuah lagu pribadi yang disusun oleh Kangta senior kami.”


Source : allkpop

Comments