Surat permintaan maaf produser U-KISS Ryan Jhun

Pada 17 September, produser Ryan Jhun membuat tweets kontroversial  tentang kelompok KARA dan album baru mereka, “Step”. Ryan Jhun merupakan prodeser untuk lagu U-Kiss “Neverland”,
ia merasa bahwa kelompok tersebut sedang dikesampingkan untuk comeback KARA, dan dengan demikian ia mengungkapkan perasaan putus asa nya melalui akun twitter miliknya.

Hal itu kemudian menyebabkan para fans KARA dan U-KISS  bentrok, dan banyak keluhan untuk melawan produser tersebut.
Namun kini ia mengirimkan surat resmi permintaan maaf. Dia merasa bahwa batas kalimat permintaan maaf yang ia tulis di Twitter  belum cukup. Berikut salinan surat permintaan maaf produser U-kiss

Dear Fans, Manajemen, dan Artis,
Saya ingin merespon atas insiden yang terjadi kemarin di Twitter. Dengan penyesalan terdalam, saya ingin meminta maaf atas perilaku saya dan komentar terhadap member Twitter yang terlibat. Saya ingin  tulus minta maaf tidak hanya untuk KARA dan fans mereka, tetapi juga untuk U-KISS, manajemen dan fans mereka.
Perilaku saya sangat tidak pantas, tidak dewasa, dan tidak memiliki rasa hormat untuk orang yang pantas mendapatkannya.
Setelah merenungkan tindakan saya, saya menyadari bahwa saya membiarkan emosi saya menjadi bagian yang terbaik dari diri saya. Aku membiarkan diriku untuk menjadi emosional dan terlibat dalam percakapan yang bersifat anti-fan, dan seharusnya itu tidak saya lakukan.
Di masa depan, saya memiliki setiap niat untuk selalu membatasi tindakan pikiran saya dan belajar untuk menyesuaikan perilaku saya yang sesuai dari lingkungan dan situasi.
Sekali lagi, saya minta maaf atas tindakan saya dan saya berharap bahwa kita dapat melupakan masalah ini. Saya berharap untuk semua  KARA dan U-KISS ada di di masa depan, dan akan mendukung mereka dengan segenap hati saya di masa depan
.
Hormat kami,
Ryan S. Jhun


Source allkpop@IniSajaMo

Comments