T-ara’s Eunjung, Hyomin bermain dengan seorang anak di Incheon Airport

Pada 20 September, T-ara yang Eunjung dan Hyomin menuju Thailand melalui Bandara Incheon untuk menghadiri konferensi pers untuk program audisi ETN Global Super Idol‘.

Keduanya terlihat cukup dekat dengan anak-anak asing  di bandara. Gadis-gadis itu berjongkok untuk bercakap-cakap dengan mereka, dan Eunjung bahkan menepuk pantat seorang anak  dengan kasih sayang.


Eunjung juga memamerkan selera fashion yang chic dengan jaket model jas hujan hitam dan krem​​. Celana Warna hitam memberi penekanan pada kakinya yang ramping, dan dia memakai aksesoris  sederhana agar cocok dengan tampilan elegan pakaiannya. Tetap sederhana dengan palet netral krem, putih, dan hitam, Eunjung menambahkan sentuhan muda dengan mengusapkan lipstik merah muda pada bibirnya.

Cable Channel’s ETN audition program ‘Super Idola "adalah program dengan misi untuk memilih idola terbaik berdasarkan menyanyi, menari, dan berakting. Program ini akan berlangsung di Thailand dan China dan finalnya akan terungkap di Korea. Program audisi global yang ETN akan mulai disiarkan secara global pada bulan Oktober.


Source: TV Report via Naver
IniSajaMo

Comments