KARA Nicole menyukai Yoo Seung Ho ?





Tren sudah berubah. Kini artis Korea lebih berani mengungkapkan rasa sukanya denagn artis lainnya!

Dalam SBS Strong Heart episode khusus penyanyi minggu ini, Nicole juga mengakui bahwa ia belum pernah punya pacar.
Dengan malu-malu, ia menyatakan,” Aku belum pernah berkencan dengan pria sebelumnya.” Kemudian ia mengejutkan semua orang dengan mengakui, “tetapi ada seseorang yang sangat aku sukai saat ini.”
Dia melanjutkan, “AKu sangat menyukainya tapi aku tidak bertemu dengannya sekitar 1-2 tahun. Kami sibuk promosi sehingga kami tidak pernah punya kesempatan bertemu satu sama lain.”  memberikan petunjuk bahwa lelaki itu adalah artis juga.
Dilanjutkan dengan interogasi dari MC dan bintang tamu lainnya, ia mengakui  “Sebenarnya, aku sangat menyukai Yoo Seung Ho“.

Boom bilang pada Nicole bahwa ia memiliki Yoo Seung Ho di line telepon dan membuuat Nicole gugup. Ketika Nicole berpikir Yoo Seung Ho sudah tersambung via telepon, ia dengan malu-malu bilang “Halo” tapi sayangnya itu semua hanya trik oleh Boom yang pura-pura jadi Yoo Seung Ho.




Source + Photo: Newsen via Nate

Comments