U-KISS Soohyun Meminta Maaf Kepada KARA dan Fans

Setelah tweet dari Ryan Jhun mengenai KARA, leader U-KISS, Soohyun, memutuskan untuk bertanggungjawab karena masalah itu dan meminta maaf  yang sedalam-dalamnya kepada KARA dan fans mereka. 

Pada 18 September, Soohyun menulis melalui twitternya, “Ini semua salahku. Sebenarnya, Aku baru tahu tentang masalah ini sekarang. Aku meminta maaf kepada senior kami, KARA, dan fans senior kami… Aku sangat meminta maaf. Tolong merasaagak nyaman/baik, ini tidak akan terjadi lagi. Aku minta maaf. Aku minta maaf. Dan juga, KISSME (fan club U-KISS), tolong berhenti (bertengkar). Aku minta maaf.”

Sementara banyak fans KARA yang merasa tenang setelah membaca permintaan maaf Soohyun, beberapa fans U-KISS merasa kecewa, karena mereka merasa bahwa Soohyun tidak seharusnya meminta maaf karena dia tidak terlibat langsung dalam tweet kontroversi tersebut.
Untuk menanggapinya, Soohyu menulis, “(Aku minta maaf) karena itu berkaitan dengan U-KISS, dan karena Aku adalah leader U-KISS. Jika ada orang yang disalahkan, itu adalah Aku.”

Ryan Jhun meminta maaf melalui twitternya dan menuls, “Ini semua salahku. Tolong jangan menuduh mereka atas semuanya. Ini tidak akan terjadi lagi.”

Source: My Daily via Yahoo! Korea
Cre: allkpop

Comments