Wooyoung & IU Pacaran Diam2?!

Wooyoung dan IU dilaporkan pacaran diam-diam!.

Keduanya mengaku di acara ”High Dream Concert Special” dan mereka berpacaran setelah bermain film.
Wooyoung mengatakan, Setelah syuting selesai, saya sangat lapar dan mengundang IU makan malam. Makan malam kami yang telat di sebuah restoran. Setelah membayar, saya mengatakan padanya “Dilain waktu kamu traktir ya” 

IU juga mengatakan, ”Setelah saya membelikannya di  waktu lainnya, kami pergi ke sebuah restoran daging. Saya sedikit khawatir . Saya sedikit khawatir tentang harga dan waktu yang akan dibayar untuk ini, ternyata Wooyoung telah membayarnya. Kami berada dalam keadaan  yang canggung saat makan, maka yang terjadi hanyalah makan.  

Tak ada yang tau mengenai kencan mereka,  Taecyeon and Eunjung terkejut dan bertanya, “Benarkah?” 
 MC Kim Tae Woo bahkan curiga, ”Saya yakin  Wooyoung mengatakan beberapa  kalimat yang murahan.”
Mereka juga mengungkapkan kenapa mereka tidak berciuman dan bahkan  menembak di bibir, “Produser ingin (kami) berciuman di bibir, tapi kami tidak setuju jadi kami tidak melakukannya. 
Wooyoung and IU juga menunjukkan kasih sayang mereka sebagai  e ‘Milky Couple’. IU bernyanyi ’Someday’. Wooyoung muncul dengan mengejutkan dan mempersembahkan dirinya dengan manis.

credit: en.korea

Comments