2PM dan miss A dipilih sebagai duta untuk film “Hello”

2PM dan miss A akan bekerja sama sebagai duta kehormatan untuk film interaktif "Hello", yang akan ditampilkan kepada calon wisatawan di seluruh dunia.

Sesi Briefing untuk produksi "Hello" diselenggarakan di Lotte Cinema pada pagi 4 Oktober dengan miss A dan 2PM yang hadir sebagai duta kehormatan.

Film interaktif "Hallo 'menampilkan 2PM dan miss A bepergian dengan penonton ke berbagai tempat wisata terkenal di Korea.

Pada briefing produksi, miss A Suzy menyatakan, "Karena jadwal reguler kami, kami tidak punya waktu untuk bersenang-senang dan hang out. Namun, karena film ini, kami bisa pergi mengunjungi tempat-tempat terkenal dari Korea, kami merasa baik, ini seperti piknik, jadi kami memperkuat tekad kita dan film "

2PM dan miss A menghadiri sesi briefing hari ini setelah diangkat jadi duta dan kemudian menghabiskan waktu dengan blogger luar negeri terkenal serta Jepang dan penggemar Singapura.

Film interaktif "Hallo" akan diperkenalkan bagi dunia untuk dilihat melalui situs pariwisata Korea Buzz pada bulan Oktober.

Via: SOOMPI

Comments